Minggu

Upload gratis dapat duit


Pada masa sekarang ini, banyak peluang bisnis dengan ber-internet. Ada yang bayar, bahkan ada pula yang gratisan. Apabila anda adalah seorang yang suka meng-upload file, maka kesempatan ini bisa anda gunakan untuk mencari uang tambahan. Dan tentunya dengan cara yang tanpa bayar, alias gratis.

Kalau anda sering download file seperti lagu, video, gambar atau yang lainnya pasti dong tidak asing lagi dengan ziddu. Dengan ziddu pula anda bisa menyimpan file maupun dokumen yang anda inginkan. Setelah anda meng-uploadnya, anda bisa memperoleh link file tersebut untuk anda sebarkan di blog, website maupun forum anda.
Kelebihan ziddu daripada filehosting lainnya adalah bahwa ziddu akan membayar anda sebesar 0,001$ untuk setiap uniq download terhadap file anda serta akan membayar anda 0,1$ untuk setiap referral aktif anda. Ziddu akan membayar setelah earning anda mencapai minimum payment 10$. Pembayaran bisa dilakukan melalui PayPal maupun money booker dan biasanya dikirim sebelum tanggal 10 setiap bulannya. 
 
Terus, bagaimana bisa menghasilkan duit lewat ziddu..? Berikut langkah-langkahnya:
  1. Anda harus mempunyai account ziddu terlebih dahulu. Silahkan klik disini untuk mendaftar secara gratis.
  2. Setelah anda klik link diatas, maka akan muncul form pendaftaran ziddu. Silahkan anda mengisi form tresebut sesuai dengan data diri anda, kalau sudah klik tombol submit.
  3.  Setelah anda klik tombol submit, maka akan muncul pesan “thank you for registering”.
  4. Selanjutnya klik tulisan “Clik here to log in your account” untuk ke halaman utama ziddu. Setelah terbuka halaman baru masukan alamat email dan password yang anda gunakan pada saat mendaftar untuk menguplod file-file anda.
  5. Silahkan mulai meng-upload file dengan klik tombol choose file dan pilih file yang ingin anda upload. Anda bisa meng-upload satu per satu maupun secara multiple dengan mengganti jumlah multiple file upload. Setelah semua file anda pilih, maka klik upload dan tunggu hingga prosesnya selesai
  6. Setelah proses upload selesai, anda akan segera di redirect secara otomatis dan akan muncul link setiap file yang baru saja anda upload. Link tersebut sudah siap untuk anda sebarkan di blog, forum, dan media online lainnya. Nah....bagaimana menurut anda? mudah bukan?. 
Setelah anda mendaftar dan tahu bagaimana caranya meng-upload file, berikut ini beberapa tips untuk meningkatkan tambahan pemasukan anda.
  1. Upload file yang sekiranya banyak dicari dan dibutuhkan orang kemudian sebar link nya baik itu di blog anda, forum, facebook dsb. 
  2. Jika anda memiliki blog, maka beri review yang menarik untuk setiap file yang anda upload.

Artikel Terkait



8 komentar:

Mn azmi mengatakan...

sayacoba dah buat nambah beli pusa...hehehehe..thanks infonya....

hidup penuh warna mengatakan...

salam sukses selalu....

Agung Car mengatakan...

Sedottt terus sampai terima dollar nya. Sukses ya Sobat

hidup penuh warna mengatakan...

@Agung Car
hahaha...
thanks sobat ats kunjungannya...

Unknown mengatakan...

gan ada ga tempat upload yg menghasilkan duit, gratis, proses upload dan downloadnya stabil. coz ziddu sering tidak stabil.

Nolovesca11 mengatakan...

ziddu emang mantap...
banyak pengguna ziddu untuk meraup $

a'bang 3 mengatakan...

sukses selalu gan.. :D mantap

Unknown mengatakan...

ikuuuuuuuuuuuuuuuuuut

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

BACKLINK



free counters



Backlinkfree

Free Backlinks Exchange


Photobucket


Free Auto Backlinks

japanese instant free backlink


Build Your Links For Free, Links Building Service

Teman - Teman

© Copyright 2011. Hidup Penuh Warna . All rights reserved | HOME | FREE ONLINE BUSINESS | GOOGLE | is proudly powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com