Jumat

Obat Mujarab Buat Sakit Gigi

Sudahkah Anda tersenyum hari ini..???
Apakah Anda tidak bisa tersenyum karena sakit gigi..??? 
Itu juga yang saya rasakan sekitar dua bulan yang lalu, makan tak enak, tidurpun tak nyenyak. Wah....kayak orang lagi patah hati ya..?hehe...
Bermacam-macam obat sudah saya coba, mulai dari obat tradisionil sampai yang buatan pabrik, tetapi gigi masih juga tak bisa diajak kompromi. Karena sering kurang tidur, akhirnya kepala pun ikutan sakit. Karena sering telat makan, berat badan pun turun. Pokoknya, lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi...jadi ingat lagunya bang Meggy Z (Alm)....
Sempat mau pergi kedokter gigi, rencana sih mau balas dendam sama gigi. Biar dicabut sekalian. Tapi sebelum berangkat, saya ingat cerita orang tua, gigi bagian atas resikonya lebih besar dari pada gigi bagian bawah apabila dicabut.
Akhirnya... kepala pun tambah pusing tujuh keliling karena gigi tak kunjung sembuh. Mau nangis... malu dong... sudah tua masa' nangis ya..???hehehe
Gak di kantor gak di rumah, tiap hari pinginnya marahhhh terus. . Sampai akhirnya, saya disarankan oleh teman untuk membeli obat yang namanya ALBIOTIN dan ASAM MEFENAMAT. Gak peduli deh tanggal tua,  biar ngutang-ngutang dulu yang penting sembuh.hehehe...
Tanpa panjang lebar berpikir, saya langsung meluncur ke apotik. Setelah mendapatkan obatnya, saya konsumsi selama tiga hari berturut-turut sesuai dosis yang di anjurkan...
Setelah mengkonsumsi obat, syukur ALHAMDULILLAH........ sampe sekarang gigi saya masih utuh dan gak pernah sakit-sakit lagi.
Mudah-mudahan sepenggal cerita ini bisa bermanfaat buat teman-teman semua, terutama yang lagi sakit gigi. Satu pesan buat Anda semua, jaga kebersihan supaya terhindar dari kuman. Salah satunya dengan cara sikat gigi secara rutin.  TERIMA KASIH   dan Sampai Jumpa Lagi...

Artikel Terkait



3 komentar:

maskolis mengatakan...

albiotin dan asam mefenamat yah...
nggak tau ne gigi berlubang apa mau tumbuh gigi baru terakhir

makasih infonya, meluncur ke apotik segera....

Hidup Penuh Warna mengatakan...

@maskolis
semoga bermanfaat sob, jangan lupa minum sesuai dosis yang dianjurkan.

Saracensa mengatakan...

Terimakasih Infonya
sangat bermanfaat..
Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA Yogyakarta
:)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

BACKLINK

GUEST BOOK

>

Teman - Teman

© Copyright 2011. Hidup Penuh Warna . All rights reserved | HOME | FREE ONLINE BUSINESS | GOOGLE | is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free