Selasa

STINKY oh STINKY

Dari gambar disamping, mungkin anda sudah paham kira-kira kemana arah potingan saya kali ini. Awalnya tidak ada niat untuk menulis artikel ini. Akan tapi pada saat saya mendengarkan lagu-lagu Stinky, tiba-tiba timbul pikiran untuk menuangkan isi pikiran saya pada postingan.
Stinky, band yang sempat tenar melalui lagu-lagu hitnya yang romantis pada era 90-an. Lagu yang berjudul "Mungkinkah" dan "Jangan tutup dirimu" masih sering saya dengarkan sampai sekarang. Band yang memang menjadi idola saya sejak dulu. Bahkan band ini pula yang mengingatkan saya kepada seseorang yang sangat spesial dalam hidup saya. Mungkin tidak hanya saya saja, pasti masih banyak orang-orang yang menyimpan kenangan lewat lagu-lagu yang dinyanyikan band tersebut.
Menurut cerita, Stinky lahir dari sebuah SMA di Jakarta Barat pada tahun 1992 yang semula adalah band rock. Karena merasa lelah setelah demonya selalu di tolak oleh label rekaman, akhirnya mereka pindah haluan menjadi band pop romantis. Band ini terdiri dari : Andreas Taulany [Vokal], Edy Suryo Triputrianto [Drum], Ndhak Surahman Hartono [Gitar], Helman Maulana [Gitar] dan Irwan Batara [Bas].

Apabila diantara anda ada yang kangen dengan lagu-lagu stinky yang super romantis, saya mempunyai beberapa koleksi lagu yang bisa anda download disini (klik saja).

Artikel Terkait



3 komentar:

dian handayani mengatakan...

Stiky..

Kang Epul mengatakan...

Mungkin keran vokalisnya beralih jadi pelawak dan politikus bro...

hidup penuh warna mengatakan...

@Kang Epul
iya mungkin kang, terima kasih buat kunjngannya....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

BACKLINK



free counters



Backlinkfree

Free Backlinks Exchange


Photobucket


Free Auto Backlinks

japanese instant free backlink


Build Your Links For Free, Links Building Service

Teman - Teman

© Copyright 2011. Hidup Penuh Warna . All rights reserved | HOME | FREE ONLINE BUSINESS | GOOGLE | is proudly powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com