Rabu

Apa Yang Anda Lakukan Apabila Pasangan Anda Berselingkuh ?

Tuhan menciptakan jagad raya ini sangat beraneka ragam jenisnya, dan tentunya juga saling berpasang-pasangan. Misalnya ada siang pasangannya malam, ada matahari pasti ada rembulan, ada laki-laki ada juga perempuan. 

Berbicara mengenai pasangan, sudah tidak bisa lepas lagi dari kata-kata perselingkuhan. Perselingkuhan itu sendiri  sekarang tidak hanya di dominasi oleh kaum laki-laki saja, tetapi juga kaum perempuan. Tidak memandang golongan, lapisan masyarakat, bahkan tidak memandang usia. Entah itu terjadi pada pasangan yang sudah menikah ataupun yang masih sebatas pacaran. Dari kejadian-kejadian yang telah terjadi, banyak pula ragam cara untuk menyelesaikan permasalahan seperti ini.

Alasan saya membuat postingan ini adalah karena di jaman sekarang, selingkuh merupakan hal yang sudah umum dan tidak jarang pula orang-orang di sekitar kita melakukan perselingkuhan. Atau anda juga pernah melakukannya ?. hehehe...

Tujuannya adalah supaya kita bisa saling sharing atau saling tukar pikiran, sehingga kita dapat menyelesaikannya apabila di hadapkan pada permasalahan seperti ini. Siapa tau suatu saat terjadi pada pasangan kita, saudara, teman, atau mungkin terjadi pada tetangga kita. Yang mengharuskan kita ikut menyelesaikan.

Nah, pada postingan kali ini saya mempersilahkan anda untuk memberikan komentar dan menuliskannya di bawah postingan ini. Entah itu berupa pendapat, saran, atau masukan dari rekan-rekan semua, bagaimana caranya mengatasi masalah apabila pasangan anda ternyata melakukan perselingkuhan ?. 

Dengan harapan, kita dapat mengambil suatu cara atau kesimpulan yang benar-benar bisa bermanfaat untuk kita semua. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Artikel Terkait



3 komentar:

Anonim mengatakan...

paling2 saya bunuh pasangan saya. tapi sebelum itu saya siksa dulu.. diperkosa ampe teler, dimutilasi, pokoknya ampe mampus anak..
giamana menurut anda

hidup penuh warna mengatakan...

@Bangjal Dua Tiga
apa tidak terlalu kejam sobat..?

Unknown mengatakan...

indah utuk meninggal kan komentar menarik di blog sahabat ku...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

BACKLINK



free counters



Backlinkfree

Free Backlinks Exchange


Photobucket


Free Auto Backlinks

japanese instant free backlink


Build Your Links For Free, Links Building Service

Teman - Teman

© Copyright 2011. Hidup Penuh Warna . All rights reserved | HOME | FREE ONLINE BUSINESS | GOOGLE | is proudly powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com