Selasa

Benarkah Band Ungu Alih Profesi ?

Apakah anda tarmasuk pecinta musik Tanah Air ?. Kalau memang benar, pasti sudah tidak asing lagi dong, sama Band yang satu ini ?. Band yang terdiri dari Pasha (vokalis), Enda (gitaris), Onci (gitaris), Makki (bassis), dan Rowman (drummer) ini dikabarkan mempunyai kesibukan lain. Benarkah mereka akan alih profesi ?.

Setelah terkenal di dunia musik Tanah Air, Ungu kini mencoba merambah ke layar lebar. Seperti yang di kutip dalam acara status selebriti di SCTV, Band yang satu ini sibuk berlatih seni peran, tepatnya mereka berlatih akting di studio Movista di kawasan Bintaro, Tangerang, Banten. 

Bahkan mereka ternyata di latih sendiri oleh sang aktor senior sekaligus sutradara Didi Petet. Mengenai dunia akting, sang vokalis, Pasha, mengaku mengalami kesulitan. Hal ini mungkin disebabkan karena kegiatan akting memang sangat berbeda dengan kegiatan mereka  sehari-hari pada saat di atas panggung.

Dalam berakting, selain diwajibkan  menghafal dialog, seseorang juga diharuskan bisa menyesuaikan gerakan tubuhnya dengan isi yang ada pada dialog. Inilah salah satu hal yang dianggap sulit bagi Pasha dan kawan-kawan didalam berakting.

Didi Petet sendiri menuturkan bahwa akting para personel Band Ungu sudah baik, kemajuannya juga sudah cukup pesat. Didi petet juga berpesan bahwa dalam berlatih, yang penting itu semangat dan janganlah menjadi siapa-siapa, jadilah diri kita sendiri.

Bagi sobat-sobat semua, marilah kita dukung band-band yang ada di Indonesia supaya bisa terus aksis di dunia musik di negeri kita tercinta ini. Jika ada yang pingin mengoleksi lagu-lagu baru Band di indonesia, silahkan download gratis disini.

.

Artikel Terkait



3 komentar:

Anonim mengatakan...

kalendernya lucu gan...
:))

hidup penuh warna mengatakan...

@Anonim
terima kasih atas kunjungan dan komentarnya...
2;7

Bali Luxury Villas mengatakan...

semoga ungu sukses selalu baik itu ngeband maupun berakting nantinya.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

BACKLINK



free counters



Backlinkfree

Free Backlinks Exchange


Photobucket


Free Auto Backlinks

japanese instant free backlink


Build Your Links For Free, Links Building Service

Teman - Teman

© Copyright 2011. Hidup Penuh Warna . All rights reserved | HOME | FREE ONLINE BUSINESS | GOOGLE | is proudly powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com