Minggu

Panduan Membuat Website

Panduan membuat website, website pemula, membuat website untuk pemula yang menghasilkan uang, masalah pokok itulah yang sedikit akan saya bahas pada kesempatan kali ini.

Ya, memang bukanlah hal yang sulit jika Anda ingin membuat sebuah web/blog. Karena cara-caranya diluar sana sudah banyak dibahas sama mbah Google. Namun untuk membuat web/blog yang benar-benar bisa menghasilkan uang, tidak semua orang dapat melakukannya. Butuh proses, langkah-langkah, dan trik khusus untuk menuju keberhasilan.


Seperti yang telah dialami oleh pak Davit sang pemilik web "Rahasia Website Pemula (RWP)". Pada awalnya, beliau merupakan seorang karyawan swasta dengan gaji pas-pasan yang sama sekali tidak mempunyai pengalaman di dunia maya/internet. Namun, kini beliau sudah pensiun dini pada usia 31 tahun dari statusnya sebagai seorang karyawan. Karena hanya bekerja secara online, beliau sudah mendapat penghasilan puluhan juta rupiah tiap bulannya.

Oleh sebab itu, saya membuat artikel ini sekedar berbagi informasi supaya Anda mempunyai gambaran, memperoleh ilmu, dan pengalaman sebelum memutuskan untuk membuat sebuah web/blog. Selain mendapat ilmu dan pengalaman, saya juga sangat berharap sekali supaya Anda mendapatkan penghasilan dari internet.

Karena bekerja secara online sendiri sangat berbeda kondisinya jika dibandingkan ketika kita bekerja secara offline. Apabila bekerja secara offline, bisa dipastikan sangat menyita waktu dan tenaga. Tapi tidak demikian dengan bekerja secara online yang dapat kita kerjakan kapan saja dan tidak perlu membuang banyak tenaga.

Kita kembali lagi ke cerita mengenai pak Davit, jika Anda ingin memperolah panduan secara lengkap mengenai kunci suksesnya, maka Anda dapat membaca di 7 Rahasia Website Pemula Yang Menghasilkan Duit. Apabila Anda berkenan mengisikan nama dan alamat email saja, maka Anda akan mendapat beberapa ebook panduan cara buat blog untuk pemula yang akan dibagikan melalui email secara gratis.


Artikel Terkait



2 komentar:

Jasa Pembuatan Website mengatakan...

artikelnya menarik dan informastif banget, pastinya bisa dijadikan refrensi bacaan yang bagus. terima kasih udah sharing

Obat Kencing manis mengatakan...

makasih banyak atas informasinya pamand.......

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

BACKLINK



free counters



Backlinkfree

Free Backlinks Exchange


Photobucket


Free Auto Backlinks

japanese instant free backlink


Build Your Links For Free, Links Building Service

Teman - Teman

© Copyright 2011. Hidup Penuh Warna . All rights reserved | HOME | FREE ONLINE BUSINESS | GOOGLE | is proudly powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com