Selasa

Hadiah Untuk Valentine

Hadiah Untuk Valentine - Tak terasa, hari valentine atau valentine day akan kembali tiba. Hadiah valentine apa yang sudah Anda siapkan buat pasangan atau sahabat tercinta ?. Mungkin masih ada yang bingung mau memberi hadiah apa ?.

Bagi Anda yang merayakan valentine, berikut beberapa masukan dari saya sebagai bahan pertimbangan :

1. Coklat
Hari valentine sangat identik sekali dengan coklat. Tak hanya diberikan kepada teman, famili, bahkan kepada kekasih sekalipun coklat tetap pantas untuk dipersembahkan. Apalagi kalau dilihat dari segi ekonomi, harganya lumayan standar. Tinggal mau pilih yang mana, kelas eksekutif atau kelas ekonomi ?. (kayak naik kereta aja)hehe...

2. Bunga
Biarpun hanya satu tangkai, asal diberikan kepada kekasih hati dengan rasa yang tulus, pasti akan terasa lebih berkesan. Apalagi disertai dengan kata-kata romantis dan sedikit nge-gombal. Tidak tahan deh pokoknya. :D

3. Boneka
Hadiah yang satu ini mungkin sudah umum diberikan. Tapi boneka bisa menjadi solusi apabila memang orang yang akan diberi hadiah sangat suka dengan boneka. Jika Anda sudah pernah memberikan boneka, coba carikan dengan model lain yang menjadi kesukaannya. Di usahakan jangan memberi boneka yang ukurannya kecil, nanti dikira gak punya modal. Carikan yang ukuran besar, sebesar orangnya.hehe,,,

4. Handuk
Loh, kok handuk ?. Yaps... karena selain awet, barang ini paling sering dipakai. Kalau gak percaya, silahkan dicoba saja dengan memberikan handuk yang di bordir tulisan-tulisan cinta, nama Anda dan pasangan, atau lambang love. Bisa dijamin, tidurpun akan dipakai buat selimut.

5. Cincin
Buat Anda yang berencana melamar sang pujaan hati, valentine sepertinya momen yang cocok untuk memberikan sebuah cincin pertunangan. Semoga sukses deh...

6. Kalung, gelang, atau jam tangan
Jika kondisi kantong lagi menipis, Anda tidak harus memberi yang berupa emas atau berlian. Yang biasa-biasa saja, tidak masalah. Yang penting diberikan dengan hati yang tulus dari hati paling dalam.

7. Aksesoris
Kalau yang ini biasanya harganya sangat standar sekali, model dan bentuknya juga bermacam-macam.

8. Sepasang tiket
 Bagi pasangannya yang bosan dengan hadiah, cara ini bisa dilakukan dengan memberi sepasang tiket untuk mengajak nonton film di bioskop, nonton konser musik, atau pertandingan olahraga.

9. Kiss
Hadiah ini diberlakukan bagi orang yang sudah menikah saja dan diberikan kepada pasangannya masing-masing. Hanya sedikit kecupan dan bisikan kata "Happy Valentine Day Honey".

10. Kartu ucapan
Walaupun kelihatannya ketinggalan jaman, namun sepotong kertas yang berisi puisi, pantun, atau kata-kata mutiara cinta romantis akan lebih bermakna dan menyentuh kalbu. Bisa jadi akan disimpannya hingga hari tua.

Silahkan pilih hadiah untuk valentine mana yang sekiranya cocok dan sesuai dengan pasangan, famili, atau sahabat tercinta Anda. Semoga bermanfaat.

NB : Jika Anda ingin mengetahui rahasia mendapatkan penghasilan dari internet, silahkan klik banner dibawah ini.





Artikel Terkait



7 komentar:

inovasiit.blogspot.com mengatakan...

terimakasih saran nya :) selamat valentine untuk yang merayakan ...

Said Ramadhi mengatakan...

klo untuk anak 1 sma apa cocoknya sob???
hehe
berkunjung jg ke tempat saya, sekalia komen jg...
http://blog-orang-bodoh.blogspot.com/

Hidup Penuh Warna mengatakan...

@inovasiit.blogspot.com
terima kasih jg sobat ane ucapkan...

Hidup Penuh Warna mengatakan...

@Said Ramadhi
untuk anak 1 sma ya.??
sebenarnya banyak yg bisa di berikan. jika hadiah2 diatas gak ada yg cocok, cari tau apa yg menjadi kesukaannya....

Rizkyzone.com mengatakan...

kalau saya nggak pernah ngrayain palentin karena dalam kamus saya tidak ada istilah palentin

Asuhan Keperawatan mengatakan...

Banyak juga ya yang bisa diberikan...
Tetapi saya jujur belum pernah melakukan valentine sahabat
Ijin follow 170

Ananda Demon mengatakan...

hadiah valentinenya murah meriah ya gan :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

BACKLINK

GUEST BOOK

>

Teman - Teman

© Copyright 2011. Hidup Penuh Warna . All rights reserved | HOME | FREE ONLINE BUSINESS | GOOGLE | is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free