Minggu

Kumpulan Pantun Cinta

Kumpulan Pantun Cinta - Setelah pantun nasehat, berikut ini saya sajikan pantun cinta khusus untuk Anda, semoga bermanfaat:

hujan turun laut memburu
dingin malam mengusik kalbu
hilang sudah semangat hidupku
saat engkau jauh dariku

beli baju di Indramayu
beli dua berwarna biru
janganlah kau meninggalkan aku
karena aku sangat mencintaimu

jalan-jalan ke Taiwan
singgah dulu di Kota Baru
sungguh aku sudah tak tahan
kapan sih engkau melamar aku

saat angin bertiup kencang
tetaplah kau dipelukanku
sabarlah dulu wahai sayang
aku pasti datang untuk melamarmu

jangan duduk diatas perahu
perahu terbuat dari bambu
jangan pernah kau meragukan aku
karena hatiku hanya untukmu

manis jangan lekas ditelan
pahit jangan lekas dimuntahkan
beribu maaf aku ucapkan
hanya pantun yang dapat kupersembahkan





NB : Jika Anda ingin mengetahui rahasia mendapatkan penghasilan dari internet, silahkan klik banner dibawah ini.






Artikel Terkait



8 komentar:

mrofiuddin mengatakan...

waahh..kereeen Pantunnya kawan...hehehe...hadir perdana disini sambil follow....follback y...semoga terjalin tali silaturohim yg baik...(^_^)

rizki_ris mengatakan...

Kunjungan balik
wah pantunnya cocok untuk val day
kereenn

Blayteam (kumpulan game) mengatakan...

pantunnya bagus . .

Hidup Penuh Warna mengatakan...

@mrofiuddin
thanks sobat, folback tlah terlaksana...

Hidup Penuh Warna mengatakan...

@rizki_ris
betapa senangnya mendapat kunjungan balik + komentarnya. thanks, semoga bermnfaat.

Hidup Penuh Warna mengatakan...

@Blayteam (kumpulan game)
terima kasih sobat ats kunjungan n komentarnya... :)

ArhyErna_Blog mengatakan...

pamtun yang keren sobat...!!! nice share sobat...!!1

Obat Kencing manis mengatakan...

pantun yang menarik

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

BACKLINK



free counters



Backlinkfree

Free Backlinks Exchange


Photobucket


Free Auto Backlinks

japanese instant free backlink


Build Your Links For Free, Links Building Service

Teman - Teman

© Copyright 2011. Hidup Penuh Warna . All rights reserved | HOME | FREE ONLINE BUSINESS | GOOGLE | is proudly powered by Blogger.com | Template by zoomtemplate.com